-->

Informasi Resep dan Cara Terbaru

Cara Membuat Vla Vanila

Bagi anda yang menyukai makanan manis tentunya sudah tidak asing lagi dengan makanan bernama Puding. Puding memiliki berbagai macam bentuk dan rasa yang sangat enak, namun puding juga tidak afdol jika dimakan tanpa vla atau krim halus kental yang sangat lezat dan manis itu. Vla tidak hanya sebagai krim untuk puding dan agar agar.

Vla juga biasa ditambahkan ke cocktail dan vla juga bisa dicampur dengan potongan buah buahan segar seperti mangga, kiwi, strawberry, anggur, lengkeng, dan lain sebagainya. Vla juga bisa dijadikan cocolan cemilan manis. Vla bisa anda makan begitu saja bagi yang sangat menyukainya. vla memiliki banyak cara untuk disantap, termausk cara yang praktis dan sederhana sekalipun seperti mengupas jeruk dan strawberry dan beberapa buah anggur, lalu kita tinggal menambahkan vla dan nikmati rasa segar dan manisnya. Vla lebih baik disajikan dingin untuk menambah kesegarannya.

Cara membuat vla vanila


Vla ternyata bisa kita buat sendiri dengan cara sederhana dan dengan bahan bahan yang sering ada di rumah sehari-hari. Membuat vla vanila tidak sulit sama sekali, bisa dilakukan oleh siapa saja karena sangat mudah dan terjamin kebersihan dan kesehatannya selain itu, rasa manis dan kekentalannya pun dapat kita atur sendiri sesuai selera dan kita bisa membuat berapapun jumlah yang kita inginkan untuk persediaan di rumah dan untuk dikonsumsi kita kapanpun menginginkannya.
Berikut bahan dan cara yang diperlukan untuk membuat vla vanila buatan anda yang sangat lezat dan menggugah selera:

Cara Membuat Vla Vanila

BAHAN-BAHAN:

  • 2 butir kuning telur
  • 50 gr tepung maizena
  • 75 gr gula pasir
  • 500 ml susu cair segar

CARA MEMBUAT:

  1. Siapkan panci diatas api sedang
  2. Campur maizena, gula pasir dan susu cair segar
  3. Aduk merata hingga halus dan tercampur semua bahannya
  4. Biarkan sampai sedikit mendidih
  5. Angkat, lalu tiriskan
  6. Setelah itu, kocok dua kuning telur
  7. Campurkan kuning telur dengan adonan yang sudah ditiriskan
  8. Masukkan ke kulkas beberapa saat sebelum disajikan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Vla Vanila